12/29/2020

Kamu dan Lembaran Baru (4)

 Hari-hariku sekarang dipenuhi dengan kehadiranmu, ada kalanya kita bahagia, ada kalanya kita kecewa. Tak jarang aku kecewa karenamu, begitupun sebaliknya. Sikap keras kepala kita satu sama lain tak jarang menjadi bumerang bagi hubungan ini. Aku yang begitu keras kepala, egois, kadang tak peka sering membuatmu menjadi kesal kemudian kamu marah. Saat kamu marah, aku yang selalu susah membujukmu hingga kehabisan cara melunturkan amarahmu. Kamu, yang begitu peka, tak jarang saking pekanya, aku salah berbicara ataupun bersikap sedikit langsung diam seribu bahasa. Diam nya kamu itu membuatku serasa berada di gua selama bertahun-tahun, menyeramkan. Namun, dibalik semua hambatan itu, terimakasih kamu selalu percaya akan hubungan ini. Dan kuharap kita akan selalu memahami sikap dan perasaan satu sama lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu dan Lembaran Baru (4)

 Hari-hariku sekarang dipenuhi dengan kehadiranmu, ada kalanya kita bahagia, ada kalanya kita kecewa. Tak jarang aku kecewa karenamu, begitu...